Roda Kehidupan

Kehidupan itu berputar kadang di atas dan kadang di bawah

Info Penting buat Shopaholics: Kekurangan Berbelanja Online

22 Dec 2014

0 Comments

Di zaman modern ini, penggila belanja kini mulai beralih ke dunia digital. Dengan kata lain, mereka menjelajahi internet untuk memuaskan gairahnya terhadap berbelanja. Nah, apakah Anda salah satunya? Ingat! Ada empat sisi buruk dari berbelanja online yaitu:

Resiko penipuan

Ada banyak penipuan yang dilakukan oleh pemilik toko online untuk saat ini. Mereka biasanya meminta pembeli untuk melakukan pembayaran pertama dan kemudian tidak mengirimkan produk sebagai gantinya. Penipuan juga dapat terjadi pada Anda kecuali Anda memilih toko online terkemuka cerdas.

Kualitas produk tidak terjamin

Karena Anda hanya melihat gambar-gambar di situs toko online ', Anda berisiko untuk membeli produk-produk berkualitas buruk. Selain ditipu oleh penjual, kualitas produk yang buruk juga bisa disebabkan selama persalinan.

Biaya pengiriman

Anda bertanggung jawab untuk mengeluarkan lebih banyak uang untuk membayar biaya pengiriman saat berbelanja produk secara online karena penjual menggunakan jasa pengiriman barang, baik itu pos, JNE, TIKI, dll. Semakin jauh lokasi Anda, semakin mahal biaya pengirimannya. Di samping itu, faktor yang juga mempengaruhi shipping fee yaitu beratnya barang pesanan Anda.

Tidak ada interaksi

Yang harus Anda lakukan dalam berbelanja online memilih produk, menambahkannya ke keranjang, melakukan pembayaran, dan menunggu sampai pemilik toko online mengkonfirmasi pembelian Anda. Produk belanja online Anda tidak dapat membuat interaksi tatap muka dengan penjual baik. Ini berarti bahwa Anda tidak akan dapat meminta informasi lebih lanjut sebelum memutuskan untuk membeli produk.

Nah, itulah beberapa kekurangan berbelanka online. Untuk mencegah hal-hal buruk yang mungkin terjadi, pastikan untuk memilih toko online terpercaya. Contohnya, bagi yang mau beli baju grosir, bisa ke http://www.grosirbersama.co.id/index.php?dispatch=categories.view&category_id=167. Baca juga Kelebihan Belanja Online.

http://www.merdeka.com/gaya/5-kelebihan-online-shopping-bagi-penggila-belanja.html

Comments

Speak up!

Notify me when others comment on this post


Istri Cerdas Mesti Beli Ini

16 Dec 2014

1 Comment

Apa definisi istri cerdas menurutmu? Apakah kamu termasuk salah satu di antaranya?

Hmmm, istri cerdas yaitu wanita yang mampu melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik. Sebagaimana yang kita ketahui, wanita memegang peran penting di dalam rumah tangga. Tugas semakin berat apabila mereka juga memiliki pekerjaan.

Selain membahagiakan suami dan anak-anak, istri juga mesti pandai dalam mengelola keuangan dan mengalokasikan uang. Kali ini, kita akan membahas secara khusus apa saja yang dibeli oleh istri cerdas:

Asuransi

Ingin menjamin masa depan? Ikuti program asuransi. Sebelum memilih dan membeli, diskusikan dahulu dengan suami tentang hal ini. Jenis asuransi apa yang dibutuhkan? Asuransi kesehatan, jiwa, dan pendidikan masuk dalam daftar tiga jenis asuransi terpenting yang mesti kamu punya. Jenis lainnya bisa asuransi rumah dan asuransi kendaraan

Emas

Selain membeli asuransi, wanita cerdas juga membeli emas. Eits, jangan salah paham dulu! Emas yang dimaksud bukanlah perhiasan yang akan dipergunakan wanita untuk pamer ya. Tujuan beli emas di sini yaitu berinvestasi. Memang sih, sah-sah saja membeli emas perhiasan untuk disimpan, tapi di sini kamu lebih direkomendasikan untuk trading emas atau beli yang batangan saja.

Bahan makanan segar

Istri yang pintar juga tidak asal-asalan dalam membeli bahan makanan. Faktanya, banyak ibu-ibu yang mementingkan harga murah untuk berhemat. Hasilnya? Makanan yang didapat tidak segar. Ini bisa membahayakan kesehatan keluarga, bukan?

Perlengkapan rumah tangga berkualitas

Sama halnya dengan bahan makanan, perlengkapan rumah juga mesti yang berkualitas. Seluruh perabotan dan perlengkapan di ruangan (mulai dari kamar, dapur, ruang makan, hingga kamar mandi) harus berkualitas untuk menciptakan kenyamanan dan menghindarinya dari cepat rusak.

Comments

  1. Your comment is awaiting moderation.
    Pays : France Marque:Moncler |canada goose |louis vuitton |Hermes |Gucci |Lancel Doudoune Moncler locality (url=http://nutrecare.fr/moncler/), ils ont tous mis en town cette saison moncler femme pas cher ! Il s'agit d'une excellente occasion pour la Bernache du canada goose pas cher. Ce partenariat apporterait grande exegesis rain les produits de la Bernache du Canada parce qu'ils seraient présentés dans la cha?ne de vente au défollow partout au Canada. Ceinture est la ceinture homme pas cher décoration, une tendance, une lubie et de la state contemporaine connue aussi unwelcoming, unflappable à une ceinture. (Anglais : sac), à savoir la electric cable sacs à energy, y compris les clés, sac louis vuitton femme pas cher, sacs à basic, porte-monnaie, sacs louis vuitton, sacs lancel pas cher, sacs gucci, sacs hermes, sacs à bandoulière, porte-documents, etc.. Non seulement spurt le stockage des objets personnels, peuvent également refléter l'identité d'une personne, statut community, situation économique et même personnalité et ainsi de suite. Une sélection rigoureuse des sacs à energy est le details decisive, il peut vous transformer en une vraie femme. http://eyetracking-bus.com/webfr/ http://onusgroupbd.users19.donhost-preview.co.uk/fault.asp http://quikweb.users19.donhost-preview.co.uk/previe.asp http://www.globalawarenessconsulting.com/include/inc/
    lovaiceov on
  2. Your comment is awaiting moderation.
    Pays : France Marque:Moncler |canada goose |louis vuitton |Hermes |Gucci |Lancel Doudoune Moncler situate (url=http://nutrecare.fr/moncler/), ils ont tous mis en apartment cette saison moncler femme pas cher ! Il s'agit d'une excellente evoke pour la Bernache du canada goose femme pas cher. Ce partenariat apporterait grande demonstration rain les produits de la Bernache du Canada parce qu'ils seraient présentés dans la cha?ne de vente au détail partout au Canada. Ceinture est la ceinture homme pas cher décoration, une tendance, une lubie et de la mode contemporaine connue aussi cool, unflappable à une ceinture. (Anglais : sac), à savoir la electric cable sacs à main, y compris les clés, sac louis vuitton femme pas cher, sacs à first, porte-monnaie, sacs louis vuitton, sacs lancel, sacs gucci pas cher, sacs hermes pas cher, sacs à bandoulière, porte-documents, etc.. Non seulement pour le stockage des objets personnels, peuvent également refléter l'identité d'une personne, statut social, ball game économique et même personnalité et ainsi de suite. Une sélection rigoureuse des sacs à energy est le bring up major, il peut vous transformer en une vraie femme. http://eyetracking-bus.com/webfr/ http://demozone.net/fault.asp http://yumyum.users19.donhost-preview.co.uk/previe.asp http://visitkujawsko-pomorskie.pl/include/inc/
    roelucwul on
  3. Wah, setuju deh. Istri cerdas memang harus pandai dalam mengelola keuangan..
    Deraya FS on

Speak up!

Notify me when others comment on this post


Temanmu Butuh Uang: Pinjamkan atau Tidak?

5 Dec 2014

0 Comments

Manusia tidak dapat hidup tanpa manusia lainnya. Yap, itu benar sekali. Itulah mengapa kita dianugerahi tidak hanya keluarga, tetapi juga teman-teman. Nah, ngomong-ngomong masalah teman, kita kadang-kadang perlu membantunya meskipun tidak punya ikatan keluarga sama sekali.

Nolong jagain anak, cuciin mobil, atau anterin barang sih oke-oke aja, tapi kalau minjemin duit? Biasanya Anad semua berpikir dua kali sebelum meminjamkan. Pasalnya, Anda takut ia tidak mengembalikannya tepat waktu atau malah tidak membayarnya sama sekali. Anda mungkin tidak ingin mendengar “Ah, kita kan temen, jangan perhitungan lah!”

Sebelum memberikan pinjaman, ada baiknya melalui tiga steps berikut ini:

Dengarkan alasannya

Kamu perlu tahu alasan ia meminjamkan uang tersebut. Apakah logis atau tidak? Benar-benar mendesak atau tidak? Jangan buru-buru membrikan uang dengan jumlah yang ia butuhkan sebelum tahu dengan alasannya jelas agar tidak ada masalah ke depannya. Maybe, alasan mereka untuk bayar sekolah anak, beli obat, perbaiki mobil, dsb.

Pertimbangkan keuangan Anda

Memang gak ada salahnya sih menolong teman yang sedang kesusahan, tapi pikirkan juga diri Anda dan keluarga tercinta. Apakah kondisi keuangan keluarga kini memungkinkan untuk memberikan pinjaman? Jangan memaksakan diri untuk beri pinjaman kalau lagi sekarat atau kamu sedang butuh uang banyak juga pada saat itu.

Bantu cari solusi lainnya

Ucapkan kata maaf kalau kamu benar-benar tidak bisa meminjaminya uang. Karena dia adalah teman dekat, tidak ada salahnya membantu mencari solusi lainnya yang bisa membuatnya terlepas dari jeratan masalah keuangan tersebut. Kalau mendesak, carikan bank atau jasa peminjaman uang yang syaratnya mudah dan prosedurnya tidak lama. Tapi kalau tidak mendesak, bisa sarankan dia membuka usaha sendiri. Salah satu bisnis yang sedang ngehits itu trading forex. Lebih lanjut, hubungi FOREXimf.com.

Comments

Speak up!

Notify me when others comment on this post


Spending Quality Time with Parents Is Crucial!

24 Nov 2014

1 Comment

How will you create your parents pleased? What’s your work? They're the useful and most crucial individuals that you experienced. You might provide this type of birthday or Holiday surprise for parents. When their wedding should be remembered. Make sure they are happier on wedding together with your items and more amazed with Christmas gift Singapore. The factor is the fact that you have to invest quality time together since while you develop, older are growing, also.

Have meals

The most easy way to invest quality time along with your household is with dinners together. You've to become prepared at breakfast since you may be during lunchtime at the office. Get right up earlier to organize your parents breakfast selections or provide a common meals for lunch.

Enjoy movies

Soothing exercise everyone and viewing films is just an exciting loves. What about you? Do your parents as well as you enjoy viewing? You visit theatre or can view athome. Make sure to select the films that are right that you all like to create as soon as pleasant. You are able to keep in touch with one another and inform how your lifetime is although viewing.

Adventuring on weekend

You're just not blame on breaks? Not bad. Should you usually spend time with partner and buddies, reconsider. You occasionally opt for your parents? They're certainly bored in the home aswell. You are able to visit the seaside, workout, or visit attractions to invest quality time-on breaks exterior. If it’s not-too dangerous, you can test to ask them performing outside pursuits like walking or camping.

Comments

  1. Some teens prefer to play with friends in which actually family is the most important people in life.
    MakanLuar.com on

Speak up!

Notify me when others comment on this post


How to Advertise Products?

9 Nov 2014

0 Comments

Item ad is among the considerations running a business that you need to take notice in addition to possible. Simply because they understand what they need to do for knowledgeable business people, marketing their items mightn't significant factor. Nonetheless, for beginners, it is a huge deal. Have you been a brand new business proprietor who would like to learn how to market items effectively? Under are typical approaches to promote items both online and traditional should you be:

Use networking strategy that is social

The easiest online method to market goods is currently implementing social networking plan. You'll be able to place your advertisements in your media records that are social and post your advertisements on wall. That will help you verify whether your social networking plan work efficiently or not, you're recommended to utilize Sonar Platform that also allows for you evaluate and to evaluate affectivity of every articles in your social media consideration. To find out more, visit http://www.sonarplatform.com/ quickly.

Create ads

You'll need trusted printing maker or even the suitable publishing support which means that your banners appear exciting, to generate ads. Be sure therefore potential prospects are interested in obtaining your goods that you design your advertising together with possible.

Put on newspaper

Adding advertisements on newspaper could be the correct option if you prefer to market goods offline. Of course, you need to have good business capital first. Create an offer to your advertisements and you merely must visit practices. Your advertisements regular predicated on arrangement or are going to be printed regular. Then and begin to place advertisements on regional newspapers first nationwide magazines, if these advertisements get several answers from your goods or clients are not unsalable and adequate in industry.

Comments

Speak up!

Notify me when others comment on this post


Mengintip Kecantiknya Danau Ranau

8 Nov 2014

1 Comment

Libur lebaran Idul Fitri 2014 yang lalu, aku mengajak kedua orang tuaku dan ketiga saudaraku untuk jalan jalan ke Danau Ranau. Aku dan keluargaku liburan selama 2 hari di sana. Menyenangkan dan seru ketika menghabiskan liburan bersama keluarga tercinta, apalagi dengan pemandangan danau dan tumbuhan hijau di danau terbesar kedua di pulau Sumatera tersebut.

Oya, selain melihat kecantikan Danau Ranau, ada juga Gunung Seminung yang berdiri gagah di kawasan tersebut. Gunung Seminung merupakan salah satu gunung yang memiliki pemandangan alam yang sangat memikat. Gunung ini sendiri letaknya di Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat dan Kecamatan Ranau, Sumatera Selatan. Gunung ini adalah gunung pembatas atau gunung antar provinsi.

Ngomongin soal Danau Ranau yang luasnya sekitar 125.9 km 2, menurut masyarakat setempat, objek wisata ini terbentuk setelah gempa besar dari letusan Gunung Seminung yang terjadi ratusan tahun silam. Gempa dan letusan tersebut menciptakan cekungan besar yang pada akhirnya menjadi Danau Ranau. Masih menurut masyarakat lokal, pemberian nama Ranau itu sendiri diambil dari nama tumbuhan liar alias semak belukar yang tumbuh di sekeliling danau.

Oya, selain berfungsi sebagai objek wisata di kawasan Sumatera Selatan dan Lampung, warga sekitar memanfaatkan danau yang cantik ini untuk mengais rejeki dengan mencari ikan. Kami sekeluarga saja menyewa perahu nelayan yang bersandar di pinggir danau untuk mengelilingi danau dan mengambil foto. Perahu-perahu tersebut disewa dengan tarif sesuai kesepakatan. Kalo ahli melobi bisa saja perahu tersebut disewa dengan harga yang lumayan murah.

Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi objek wisata ini? Jika iya, selain menyiapkan uang, siapkan juga fisik Anda karena jalan menuju Danau Ranau terbilang cukup menakutkan karena banyak rute-rute suram tapi aman untuk dilewati.

Comments

  1. Saya tertarik sekali nih ke Danau Ranau. Tapi belum sempat :(
    Universitas La Trobe on

Speak up!

Notify me when others comment on this post


Tidak Ingin Jadi Pengangguran? Lakukan Ini

19 Oct 2014

0 Comments

Jadi pengangguran itu menyengsarakan, setuju? Bagaimana tidak? Ketika menjadi seorang pengangguran, kita akan dipandang sebelah mata oleh lingkungan sekitar. Pengangguran itu hanya bisa mencuri, merampok, dan melakukan tindakan kejahatan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Bagi diri kita sendiri dampaknya tentu saja akan kesulitan untuk membeli makanan, baju, dan perlengkapan lainnya. Tidak ingin jadi pengangguran, bukan? Lakukan ini!

Dapatkan gelar sarjana

Usai menamatkan pendidikan di bangku SMA atau sederajat akan sangat disarankan bila Anda melanjutkan kuliah untuk mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi sekaligus mendapatkan gelar sarjana. Meskipun pada dasarnya gelar sarjana bukan jaminan untuk dapat pekerjaan, setidaknya gelar sarjana yang Anda miliki bisa memperbesar peluang untuk mendapatkan pekerjaan.

Sebab, sebagian perusahaan saat ini akan lebih memprioritaskan pelamar yang berlatan pendidikan minimal S1. Tidak memiliki biaya? Bukan alasan. Ada banyak cara untuk membiayai kuliah, salah satunya dengan mencari beasiswa. Temukan informasi beasiswa terbaru di InformasiBeasiswaS1.com.

Miliki keterampilan khusus

Kunci sukses hidup di zaman sekarang adalah keterampilan. Keterampilan khusus tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk meraih simpati perusahaan tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk membuka peluang bisnis. Pelamar kerja yang memiliki keterampilan dalam berbicara menggunakan bahasa asing dan pemprograman komputer tentu akan sangat diprioritaskan dan dicari oleh perusahaan.

Keterampilan dalam mengubah limbah padat menjadi pajangan atau souvenir dan limbah cair menjadi pupuk, memperbaiki komputer, mesin jahit, atau kendaraan, dan lain sebagainya tentu bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan. Oleh sebab itu, gali dan cari tahu keterampilan yang Anda miliki kemudian asah sampai benar-benar perfect.

Di samping itu, Anda juga harus memiliki banyak relasi untuk mempermudah Anda mendapatkan pekerjaan. Aktif dalam kegiatan sosial, memperbanyak teman di media sosial, dan ramah kepada setiap orang menjadi strategi untuk meningkatkan relasi. Kalau nanti jadi manajer, hindari kebiasaan buruk ini.

Comments

Speak up!

Notify me when others comment on this post


Akhir Pekan yang Menyenangkan

18 Oct 2014

0 Comments

Setelah disibukkan dengan segala aktivitas kantor hampir satu minggu penuh, akhir pekan yang lalu, aku mendapatkan jatah cuti satu hari dari kantorku, jadi aku bisa menghibur diriku pada hari Sabtu dan Minggu. Saat itu, aku sangat lega sekali mendengar berita tersebut karena aku benar-benar ingin melepas semua beban di pundakku dan melupakan pekerjaan kantorku untuk sementara waktu. Untuk mengisi liburanku di akhir pekan, aku tidak hanya beristirahat, tapi juga melakukan beberapa kegiatan menyenangkan, seperti:

Jogging di taman

Tepat pukul 6:00 WIB, aku sudah berada di taman kota. Seperti biasa saat aku lewat tempat ini ketika pergi kerja, tempat ini sudah cukup diramaikan oleh orang-orang yang ingin berolahraga atau sekedar bersantai. Aku mulai dengan pemanasan dan kemudian jogging selama 20 menit mengelilingi lapangan. Dingin dan seger itulah yang aku rasakan saat jogging. Berolahraga membuatku merasa jauh lebih nyaman dan lega.

Belajar perdagangan valuta asing

Siang harinya, sebelum tidur siang, aku memutuskan untuk belajar perdagangan valas. Aku sudah lama ingin mencoba menginvestasikan uangku pada perdagangan ini, tapi belum punya cukup waktu untuk mempelajarinya. Oleh sebab itu, aku memutuskan untuk mempelajarinya terlebih dahulu. Oya, aku menemukan informasi seputar analisa forex hari ini by BisnisBerjangka. Di situs tersebut, aku bisa mendapatkan banyak informasi terkait perdagangan ini.

Menghadiri acara selamatan

Selepas magrib atau tepatny pukul 18.30 WIB, aku menuju rumah tanteku yang berada dua blog dari kediamanku. Aku kesana karena beliau mengundangku untuk menghadiri acara selamatan atas rumah baru tersebut. Di acara selamatan rumah tersebut, aku tidak hanya bertemu tetanggku, tapi keluarga besarku yang membuatku merasa sangat bahagia.

Comments

Speak up!

Notify me when others comment on this post


Kesalahan dalam Menjual Barang Grosir

15 Oct 2014

0 Comments

Jualan barang grosir itu banyak untungnya jika kita sudah punya banyak pelanggan. Faktanya, orang membeli barang yang kita jual dalam jumlah banyak saja sudah memberikan keuntungan bagi kita. Ditambah lagi, mereka biasanya membeli barang grosiran untuk dijual kembali yang mana ini semakin menambah jaringan bisnis kita. Sayangnya, ada tiga kesalahan yang dilakukan oleh penjual barang grosir, yakni:

Kualitas barang rendah

Hanya karena mementingkan kuantitas karena harus memproduksi atau memasok barang dalam jumlah banyak, itu bukan berarti Anda melalaikan aspek kualitas. Kebanyakan barang fashion grosir yang dijual saat ini berkualitas rendah misalnya bukan dari bahan terbaik atau pembuatannya asal-asalan. Kualitas barang tetap nomor satu dalam berjualan. Pembeli dan partner bisnis kita pasti akan merasa puas dengan kualitas barang meskipun harganya agak tinggi.

Menetapkan harga yang terlalu rendah atau tidak jauh beda eceran

Penentuan harga juga kerap menjadi masalah yang serius dalam bisnis grosir. Yang membedakan antara jual barang grosir dengan eceran adalah harganya yang lebih murah. Namun, sebaiknya jangan juga terlalu rendah karena tentunya Anda akan merasa rugi. Penetapan harga bisa jadi trik menarik pelanggan karena mereka tergiur jadi beli banyak kalau harga grosir sesuai dan masih masuk akal.

Tidak menyadari pentingnya promosi online

Faktanya, banyak pedagang di tanah abang go online lewat GrosirBersama. Ya, promosi online itu penting bagi setiap bisnis termasuklah bagi yang jualan grosir untuk meningkatkan popularitas dan juga memungkinkan prospek membeli barang di toko kita melalui internet. Anda bisa meraih konsumen yang dari daerah lain di seluruh Indonesia. Jangan lupa Anda harus mengerti tentang promosi online, cara menjual barang online, dan juga pengiriman termasukn ongkos kirim.

Comments

Speak up!

Notify me when others comment on this post


Mengoptimalkan Halaman Belakang Rumah Anda

30 Sep 2014

1 Comment

Apakah Anda memiliki halaman belakang yang luas yang ditumbuhi rumput liar sertapepohonan? Jika iya, sebaiknya segera bersihkan dan optimalkan area tersebut kecuali jika Anda ingin membuat halaman belakang rumah Anda menjadi sarang ular, lebah, kalajengking, dan hewan liar lainnya. Anda dapat membersihkan daerah tersebut dengan memotong semua tanaman liar dan juga pohon-pohon. Kemudian optimalkan halaman belakang rumah Anda untuk membangun gudang, taman, atau kolam renang.

Gudang

Jika Anda memiliki banyak barang di rumah yang tidak terpakai dan bingung menyimpannya, membangun gudang di halaman belakang rumah adalah solusi yang tepat. Untuk membangun gudang, Anda harus meminta bantuan dari kontraktor yang handal dan gunakan besi atau logam sebagai kerangka bangunannya sehingga gudang bisa awet untuk waktu yang lama. Di sini, Anda disarankan untuk membeli besi di PT. Duta Arta Sempana. Di perusahaan ini, Anda juga bisa cek harga besi terkini.

Taman

Jika Anda ingin meningkatkan tampilan eksterior rumah dan menciptakan nuansa alami, bangunlah taman yang indah. Untuk melakukannya, Anda harus meratakan dan memupuk tanah terlebih dahulu. Kemudian, buat saluran air yang baik dan mulai tanami bunga yang Anda inginkan. Pastikan bahwa Anda memilih bunga yang cocok dengan cuaca di daerah Anda. Selanjutnya, Anda dapat menanam tanaman herbal, seperti: jahe, kunyit, dan serai dan buah-buahan, seperti: apel, mangga, dan semangka jika Anda menginginkannya.

Kolam renang

Apakah kamu suka berenang? Jika iya, mengoptimalkan halaman belakang Anda dengan membangun kolam renang yang bagus. Meminta bantuan dari para ahli untuk membangunnya. Jangan lupa untuk melengkapi kolam renang dengan lampu LED dan tanaman hias disekelilingnya, sepertipalm, bonsai, bambu hias, dan lain-lain. Dengan melakukan hal ini, Anda bisa rilek dan menciptakan akhir pekan yang menyenangkan.

Comments

  1. Keren video pembuatannya! Buat kolam renang di halaman rumah ah.
    Oxone-Online.com on

Speak up!

Notify me when others comment on this post


Trik Mengembangkan Modal Usaha

29 Sep 2014

0 Comments

Modal tentunya menjadi aspek penting dalam usaha selain karyawan dan peralatan. Dengan adanya modal, kegiatan operasional usaha mulai dari membeli bahan baku, membayar tagihan listrik, telepon, dan air, sampai dengan membayar gaji karyawan dapat dilakukan. Mengingat hal ini, tak heran bila terkadang minimnya modal menjadi alasan beberapa usaha mengalami kebangkrutan.

Oleh karenanya, ketika Anda menjalankan usaha apa pun itu baik jasa maupun dagang pastikan bahwa modal usaha yang Anda miliki dalam kondisi yang stabil. Bila perlu, Anda terus lakukan pengembangan modal usaha agar kegiatan operasional berjalan dengan lancar. Tapi, bagaimana caranya? Simak selengkapnya di bawah.

Pinjaman dari lembaga keuangan . Hal yang bisa Anda lakukan untuk dapat mengembangkan modal usaha adalah dengan memanfaatkan pinjaman dari lembaga keuangan mulai dari bank, koperasi, sampai dengan pegadaian. Lembaga keuangan akan dengan senang hati dan cepat memberikan pinjaman kepada Anda jika Anda tidak memiliki riwayat kredit yang buruk.

Lakukan trading forex . Tahukah Anda bagaimana perusahaan besar mengembangkan modalnya? Salah satunya adalah dengan trading forex. Tidak ada salahnya jika Anda pun ikut memanfaatkan keuntungan menjanjikan trading forex untuk mengembangkan modal. Untuk jelasnya tentang forex dan cara mendapatkan keuntungannya, baca di http://bisnisberjangka.com/forex-dan-keuntungan/.

Tarik investor agar tanamkan modal . Cara lainnya bagaimana? Selain kedua cara di atas, Anda juga bisa berupaya untuk menarik minat investor agar menanamkan modalnya pada usaha Anda. Bagaimana caranya? Buktikan bahwa usaha Anda memiliki prospek yang baik di masa depan dan tawarkan keuntungan menarik yang bakal didapatkan investor.

Jual aset. Selain ketiga cara di atas, cara terakhir yang bisa Anda lakukan adalah dengan menjual sebagian aset usaha. Ini memang merupakan keputusan yang sangat sulit. Tapi, agar usaha dapat bertahan dan berjalan, langkah ini harus diambil.

Comments

  1. Your comment is awaiting moderation.
    versace ジャージ フルラ バッグ 新作 春夏 結婚指輪 coach オークリーフルオートツアー ローズバッド レザー バッグ ロエベ 通販 バーバリー 下着 メンズ 2014
    バーバリー ハンカチ 購入 on
  2. Your comment is awaiting moderation.
    paul smith ファミリーセール フェンディ 手帳 ジバンシー黒ドレス ジーパン ブランド ジュラルミンケースゼロハリバートン
    ゼロハリバートン 人気 on
  3. Your comment is awaiting moderation.
    フィットフロップスニーカー bermas スーツケース オメガ 電池交換 値段 コーチ23279 オークリー ゴルフ 通販 ノースフェイスワークキャップゴアテックス スラムダンク スタンプ ライン スマホケース 手帳リップ ren バッグ zozo chan luu ハワイ コールハーンレディースシューズ ポールスミス バック プラダのクリスマスクマ バーバリートートバッグ ディオール星のブレスレット新作 バッグ victorinox パーラメント17 シャネル ペイント バックパック ティンバー ロング レディース 値段 ジバンシー コーヒーカップ
    ジバンシー チーク 限定 on
  4. Your comment is awaiting moderation.
    クロエ 香水 ランキング ゴルフウェア 夏服 激安 fitflopブーツ ステラマッカートニームートンブーツ サマンサタバサ ストラップ ザノースフェイスフリースベスト ロンシャンプリアージュトートバッグ クロムハーツ買取東京 ipad mini が入る革鞄 沖縄でバーバリーブルーレーベルがあるか レスポートサック 激安 オメガ スピードマスター コンビ nike id jordan14 retro 楽天 財布 メンズ ブランド オークション できる女 バッグの中身 ロベルタガンドルフィ 店舗 new balance 574 偽物 見分け方
    new balance 574 偽物 見分け方 on
  5. Your comment is awaiting moderation.
    ロベルタディカメリーノ財布オレンジ 指輪 画像 カップル ルイヴィトン 名刺入れ シリアルナンバー カシオ 携帯電話 バーバリー シャツチェック 着こなし
    バーバリー 子供 卒業式 on
  6. Your comment is awaiting moderation.
    ゴローズモルガンコイン パネライ ベルト 調整 fitflopブーツ激安 バングル 三宮 チャッカブーツ 着こなし レディース ルブタン メンズ スタッズ マークバイマークジェイコブスバッグショルダー
    マースバイマークジェイコブス on
  7. Your comment is awaiting moderation.
    マネークリップ 小銭 ロレックス デイトジャスト レディース ダイヤ ケイトスペード dfs 財布 キプリングkiplingボストンバッグ ベルト ビジネス ランキング 本 オロビアンコ通販公認 マイケルマイケルコース時計 シャネル iphone メイクパレット 靴 収納 アパート バーバリー コピーパンツレディース
    idカードホルダー バーバリー on
  8. Your comment is awaiting moderation.
    価格.comトリーバーチ robinson double mini オメガ スピードマスター プロフェッショナル 小銭入れメンズ ブルガリレディース時計 スネーク 買い取り価格 フェリージ メッセンジャー 激安 白い短パン 子供用 マークバイマークジェイコブス ポーチ ステラマッカートニー 直営店 casio 電子ピアノ privia マイケルマイケルコース 店舗 靴 サイズ スニーカー 革靴 サマンサタバサ カバン ジバンシー福袋中身 iphone 月額コスト
    iphone5 値段 海外 on
  9. Your comment is awaiting moderation.
    ノースフェイスrtg 2014 ジーンズ ブーツカット メンズ ゼロハリバートンナイロンprf chan luu 大阪 ミュウミュウ 財布口コミ ベージュパンツ 男 着こなし ナイキ ランニングシューズ レディース ロレックスラバーベルト交換 バーマスキャリーバック 台北 時計 スーパーコピー オークリー サングラス ジョギング バッグ かわいい mcm phenomenon財布 マイケルコースダウンコート バッグ 色 冬 オメガ コーアクシャル スピードマスター オークリー グローブ ゴルフ ゴルフ ベルト メンズ 人気
    ゴルフ ベルト メンズ 人気 on
  10. Your comment is awaiting moderation.
    コールハーンダウンコートコストコ 財布 人気 メンズ 大学生 coccinelle バッグ セリーヌ ヴィンテージ バッグ 馬 香水分類 ロエベ 財布 オレンジ スーツケース選び方 バリー靴値段 フェデラー ナイキ 靴 紐 パシャcメリディアン新品アウトレット通販 ジバンシーコーヒー mimiouiネックレス 帽子狂进化 黒 布製バッグ トリーバーチ 問屋 チャンルー 3連 オメガ3オイル通販 iphone case iphone 3gs バッテリー
    アイホン5s 価格 on
  11. Your comment is awaiting moderation.
    tbc 化粧品 高い エミリオ プッチ ストール marc jacobs 財布 40代 ネックレス ブルガリ キプリングショルダーバッグ新作 ロベルタスカルパ Orobianco トート コーチカーフ カシオ ピアノ
    カシオ ピアノ on
  12. Your comment is awaiting moderation.
    チャンルー 男 クロエ 南京錠 ポシェット バッグ プリント 格安 バリー リボンベルト 財布 5000 レイバン 度付き new balance 991 コーデ 価格 携帯 ゴローズコイン マークバイマークジェイコブス財布楽天 ハワイコーチアウトレット動画 昔のセリーヌ 財布
    昔のセリーヌ 財布 on
  13. Your comment is awaiting moderation.
    靴 50代 ブランド アナスイ 財布 花柄 ray banレイバンサングラス prada バッグ サファアーノルクス サイズ ブルガリ メンズリングコピー コーデュロイ パンツ カシオ gショック 取説 ブランド リボン リメイク ザノースフェイスマウンテンパーカーレディース コーチキャンバス メンズ セリーヌ iphone ステラ マッカートニー 店舗 バーバリー ハート バッグ 株式会社mcm ニューエラ無地激安 ケイトスペード 財布 黒 花
    ケイトスペードコスメポーチ on
  14. Your comment is awaiting moderation.
    ザノースフェイス古着 ケイトスペード コインケース アウトレット gショック 種類 クロエ パフューム ラブストーリー 財布 ブランド ルイヴィトン アコルディオン
    横浜 ルイヴィトン 駐車場 on
  15. Your comment is awaiting moderation.
    カシオデジカメ連射 ダンヒル 名刺入れ 人気 マイケルコース時計芸能人 90年代 化粧品 iphone5s ケース トリーバーチ 手帳 トリーバーチ 財布 オレンジ セリーヌ 辺見えみり ブルガリ香水 大阪梅田 ピンキー&ダイアンネックレス ゴヤール名古屋高島屋 アニアリ2wayバッグ 財布 5000円 ブランド 7文字
    帽子logo on
  16. Your comment is awaiting moderation.
    michael kors バッグ ディーゼル ビーチサンダル レイバンジャパン カルティエ 青文字盤 バロンブルー 横浜 古着 アディダス ロレックス チェリーニ クオーツ アニアリ取扱店福岡
    アニアリ 取扱店 大阪 on
  17. Your comment is awaiting moderation.
    ベルト 種類 一覧 デュベティカ取扱店神戸 革靴 エタノール dna抽出 尚美堂 靴 吉野店 イルビゾンテ 時計 ダブルバンド チャンルー風ブレス エルメス アザっぷ シルク
    アイフォン??? 生地 デコ on
  18. Your comment is awaiting moderation.
    ピンクゴールド コーディネート プラダ バッグ 手入れ オークリーゴルフシューズケース 化粧品 防腐剤 一覧 フルラポーチ値段 カルティエ 赤 ネクタイ バリートートバック fx-993es-n 価格 シャネル車用灰皿 au iphone予約状況 ルイヴィトン化粧ポーチシリアルナンバーはどこ? サマンサ 財布 素材 ブランド 財布 バレンシアガ 財布 二つ折り エルメス エブリン 紐長さ 革ジャン 紺 コーデ メンズ メンズプラダスーパーコピー財布 ネクタイ 長さ 直し
    ネクタイ 長さ 直し on
  19. Your comment is awaiting moderation.
    エルメスの紙袋 リメイク ケイトスペード 財布 口コミ 小銭入れ カードも入る ザノースフェイスビレイヤージャケット nike プリモントリオール ネイビー 人気 アナスイ 画像 おしゃれバッグレシピ ディオールチーク766 ラップ ブレス 作り方 クロムハーツジッポ値段 011 ブーツ サマンサタバサ 株価 ロレックスオメガ違い コールハーン レディース 靴
    コールハーン レディース 靴 on
  20. Your comment is awaiting moderation.
    オメガ 3570-50 ニューエラ ワークキャップ 革紐 オレンジ エルメス 内田篤人 iphone カバー セリーヌ 財布 並行 リーバイス 511 ホワイト ゴヤール 手帳 サイズ ナイキ ジョーダン ボストンバック ミズノ ショップ 渋谷 ブランド ドレス ヴィトン ベトナム 値段 オークリー レーダー レンズ チャン ルー 楽天 財布 レディース ブランド ネクタイ 女子 カルティエケリーネックレス 1泊 バッグ サイズ
    指輪 cm 曲 楽譜 on
  21. Your comment is awaiting moderation.
    指輪 サイズ 大きい マニキュア ロレックスヨットマスター2ステンレス iphoneケース 赤 白と青 ライン 手帳 トリーバーチ 名刺入れ ネックレス 重ね付け see by chloe コート ひょう柄 raybanウェイファーラー白 ルブタン パンプス 痛い 6ヶ月 エミリオプッチ水着メンズ アディダス パーカー あずき ジバンシーメンズスーツ エルメス スカーフ 定番色 青山 靴べら売ってますか? コールハーン カバン
    ローファー 種類 on
  22. Your comment is awaiting moderation.
    クロムハーツロングウォレット ゼロハリバートン スーツケース zrp-f マークバイマークジェイコブス 長財布 ipad mini フレンチブル 手帳 2015 ヴィクトリア 化粧品 激安 通販 リーバイス 66モデル ケイトスペードトートバック ミュウミュウ キーケース 水色 2014 55dsl 店舗
    55dsl 店舗 on
  23. Your comment is awaiting moderation.
    エース ピジョール ルイヴィトン マルチカラー 見分け方 チャンルー メンズ ブレス ケイトスペード 層 マイケルコース 表参道店 眼鏡工廠 よるべん 財布 薄い フェンディ 財布 2014 バリー 靴 メンズ
    バリー 靴 メンズ on
  24. Your comment is awaiting moderation.
    Roda Kehidupan [url=http://www.g7r5eyl9685ppk91437s092xawvp7x6ss.org/]uifjhpstpd[/url] aifjhpstpd ifjhpstpd http://www.g7r5eyl9685ppk91437s092xawvp7x6ss.org/
    ifjhpstpd on
  25. Your comment is awaiting moderation.
    cheap uggs [url=http://www.sunglasses-rayban.cc][b]ray ban sunglasses outlet[/b][/url] http://www.sunglasses-oakleys.net cheap oakley sunglasses
    michael kors handbags on

Speak up!

Notify me when others comment on this post